Monday, September 8, 2008
Hidup ini indah


spritual manusia adalah cinta, cinta yang membuat hidup ini terasa indah.
banyak hal yang membuat kita bisa bahagia, tergantung dari pribadi kita masing2. ada yang merasa hidupnya indah ketika dia Tidur, ada juga yang mengklaim indah ketika ia makan. Bahkan ada juga yang merasa hidup ini begitu indah ketika ia bersama kekasihnya, seperti kata Dewa 19 hidup ini indah jika aku berada di sisimu..mantabbb,,

kekayaan tidak menjadi ukuran untuk menjadikan hidup kita indah, karna banyak orang kaya yang hidupnya sengsara karna hartanya itu tidak menjanjikan kebahagiaan.
maka janganlah beranggapan kekayaan itu adalah segala2nya.

kebahagiaan hanya dapat dirasakan oleh orang yang tidak membutuhkan apa-apa. Bahkan tidak membutuhkan kebahagiaan itu sendiri, Keinginan timbul karena panca indera yang selalu merasakan dan membayangkan dan mengenang segala jenis kenikmatan jasmani dan kesenangan. Kalau keinginan sudah timbul, maka memuaskan keinginan itulah yang menciptakan kebutuhan. maka kebutuhan itulah yang membuat kita untuk mencari yang namanya bahagia , yaitu mencari apa yang dibutuhkan. Sungguh berliku-liku dan sulit ditempuh, padahal setelah mencapai apa yang dicari, hanya mendatangkan kesenangan sesaat saja,
Kebahagiaan bukanlah senang bukan pula susah, bukan untung bukan pula rugi, karena itu tidak ada kebalikannya, so enjoy your life

Dengan di berikannya kita anugrah hidup yang indah, maka patutlah kita mensyukurinya karna segala yang indah itu berasal dari zat yang maha indah

Allah menciptakan dunia ini dengan Rapi dan indah hanya untuk hambanya yang bernama manusia , maka seharusnyalah manusia merasakan hidup yang indah , dengan mentaati perintahnYa dan menjahui larangannya.
Kebahagian yang hakiki adalah kebahagiaan ketika kita bertemu dengan Zat yang maha mulia lagi maha indah, mumpun kita msaih di berikan umur yang panjang, maka gunakanlah hidup untuk berbuat baik karna baik itu adalah indah, dan hidup ini tersa indah jika Tuhan ada bersama kita.

Dan ALLah menyukai hal- hal yang indah
Sebagaimana Rasululah S.a.w bersabda :
إن الله جميل يحب الجما ل
olehnya itu kita menjalani hidup dengan indah.
indah beramal, indah penampilan, tutur kata dan indah Ahlaq.. Dan masih banyak lagi keindahan yang lain yang belum di temukan oleh panca indra kita.

Bagi orang yang hatinya bersih nan indah tidak kalah nikmatnya,. cobaan, ujian, persoalan yang menimpah hidup kita benar- benar menjadikan hidup kita indah, karna oranag orang yang hatinya bersih, indah, yakin bahwa cobaan, persoalan dan ujian hanyalah perangkat kasih sayang dari Allah buat kita .
Maka janganlah heran jikalau orang yang hatinya bersih banyak di timpah cobaan dalam hidup ini, dia bagaikan karang yg diterjam ombak tapi tetap kokoh tidak ada kata pustus asa, karna dia menganggap hidup ini adalah .. Segala cobaan dan persoalan itulah yang harus di nikmati dalam hidup ini.
Dengan pesoalan, kita bisa belajar banyak hal, dengan cobaan, kita bisa mengerti arti hidup. dengan ujian, bisa menbuat kita banyak ilmu …so enjoy your life..

Hidup kadang membuat kita menjadi aneh, banyak hal yang membuat kita tidak mengerti arti hidup, apakah kita hidup di dunia ini hanya sebagai cobaan kepada kita semua ummat manusia, ataukah hidup cuman sebagai panggung sandiwara, ataukah senda gurau. Yang mampu menjawab pertannyaa itu adalah diri kita masing, karna dengan adanya hati nurani yang memberikan kita petunjuk, kita bisa memahami apa maksud dan tujuan kita hidup.
Hidup cuman sekali so nikmatilah hidup itu dengan banyak berbuat kebaikan karna kebaikan itulah yang membuat hidup kita menjadi indah.
Dan kehidupan pun adalah anugrah terbesar Allah SWT kepada kita jadi syukurilah pemberian Tuhan itu dengan mentaati perintah dan menjahui laranganya .karna untuk memahami arti hidup kita harus banyak belajar dari Alquran dan Hadits Rasululah SAW.karna itulah yang menjadi cahaya petunjuk bagi kita untuk menemukan hidup yang indah,.

Ya Allah berikanlah petunjuk kepada kami karna dengan petunjukmu kita bisa menemukan indahnya hidup,indah ciptaanmu karna engkaulah yang maha indah..
Dan ampunilah dosa kami yang kami perbuat selama hidup ini. Karna engkaulah yang maha pengampun segala dosa dosa. Hidup cuman sekali maka berilah petunjuk kepada kita untuk senantiasa mengingatMU.

HIDUP CUMAN SEKALI SO ENJOY YOUR LIFE.
I Love My Life , Before - Present – After


 
posted by UcH3nK HuSaiNi RaManG at 1:05 AM | Permalink |


0 Comments: