Sunday, November 2, 2008
Wisuda sekolah menulis KKS


Acara puncak dan wisuda siswa siswi sekolah menulis yg di adakan di baruga sulawesi setelah magrib sangat ramai, yg di meriahkan oleh warga kks sendiri, hanya sedikt dari warga yg lain yg datang padahal sudah di undang kok ngga datang??? disamping itu kedatangan Habiburrahman pengaran novel best seller ayat ayat cinta dan Andi.Arsyil pemeran kCB, sangat memeriahkan acara puncak dan wisuda ini , dan dialog umum pun berlangsung yg dibawakan oleh Habiburahman, dan disambut warga kks dan dari luar kks yang sangat memberikan kita banyak pelajaran, terutama dari gue sendiri.selama dialog kang Abik banyak menceritakan tentang kisah kisahnya selama dia menulis dan akhirnya menjadi penulis best seller..dan diapun memberikan kita motivasi agar bisa menjadi penulis yg hebat.
setalah selesainya acara dialog umum itu akhirnya penyerahan piagam pun tuk siswa siswi KKS yg diberikan langsubg oleh kang Abik.

seneng bgt dech akhirnya di wisuda juga.selama 1 bulan lebih kita belajar berbagai banyak pelajaran tenta
ng kepenulisan di baruga sulawesi ini ataw biasa disebut dengan KKS, banyak banget kesan dan pelajaran yang kita dapat, meskipun kita dari siswa banyak yang melakukan pelanggaran2 sekolah tapi itulah kesan anak anak sekolahan, karna sekolahlah kita berkesan dan karna kitalah sekolah itu berkesan. hidup tampa kesan tak akan dingat oleh orang.
Hidup KKS....

 
posted by UcH3nK HuSaiNi RaManG at 6:12 AM | Permalink |


0 Comments: