Sunday, November 16, 2008
Mengingatmu adalah kesenangan bagiku
Sudah hampir 2 tahun aku tidak melihatnya
rasa rindu semakin hari semakin pudar, entah kenapa

di bulan zul hijjah ini aku kembali menemukan

picnya di komputer, sambil melihat picnya aku tersenyum

dan senang, ingatanku pun muncul setelah lama

tak mendengar kabar darinya.
Masa lalu yang menyenangkan, yang penuh keindahan.

Dia adalah seorang bidadari cantik, baik,n

pintar,dulu dia adalah adik kelas aku sewaktu masih

SMP. Dan dia muncul lagi di dalam benak aku.
entah kenapa hari ini aku ingin sekali melihat

senyumnya yang indah, yang terasa menyejukkan hati

jika melihatnya..tapi apakah dirinya masih

mengingatku seperti aku mengingatnya..capek dech

aku teringat pesannya ketika aku ingin berangkat ke

negri para nabi ini (cairo) hari itu aku kerumahnya

tuk pamitan dan hari itupun akhir aku meliahat

senyumnya yg selalu menyejukkan hati..
dia berpesan kepadaku " railah cita citamu n

belajarlah sungguh sungguh disana insyaAllah kalau

jodoh kita pasti akan bertemu lagi ,jodoh ngga

kemana" dan hatipun terasa senang n bahagia keteika

mendengar kata kata yang keluar dari mulut manisnya

yang memabawa angin segar dalam hatiku..dan akupun

berpamitan kepada Dia n ortunya.

tiap aku buka komputer aku pasti membuka fotonya
kangen pangen ketemu lagi.mudah2an kita bisa ketemu

dan bersama membantu aku tuk mencapai cita cita.
semoga dirimu sehat selalu. kenanganmulah yang

membuat aku terus merasakan kebahagian, senyummulah

yang membuat hatiku ingin bertemu denganmu, dan

dirimulah yang membuat aku berpikir kalau aku

sangat sayang sama kamu..miss U forever...
 
posted by UcH3nK HuSaiNi RaManG at 3:02 PM | Permalink |


5 Comments: