Tuesday, January 6, 2009
Forgive Me
Tak enak menjadi orang yang bersalah,
kesalahan membuatkuw kacau ...
membuat jantungku berdebar debar...
membuat perasaan tak nyman...

Mungkin inilah cinta Sang Rahman kepada dirikuw,
ketika akuw melakukan dosa kepda dia" , dengan cepatnya Allah menegur dan mengacaukan hatikuw.

Sapa sih di dunia ini yang ingin menjadi manusia yang berdosa???
ngga adakan..!!!
Aku sadar aku hanyalah manusia bukan malaikat.
tapi akuwpun mencoba dan berusaha tuk minta maaf ke kamuw" tuk memperbaiki diri,
tapi acuh dan cuek yang kudapat pada dirimuw" ,
aku memang tak pandai merayu,
agar kamuw" memaafkankan dirikuw,
dan akupun tau, kata maafkuw memang tak bisa menghapus rasa sakit hati dan kecewamuw"ke akuw,
dan akuw sadar cukuplah ini sebagai hukuman akuw.
Di dalam doa aku meminta kepada Sang pemberi maaf,maafkanlah dirikuw dan dirinya. dengan semua ini aku sangat menyesal..."

FORGIVE ME FRIENDS IT IS MY FAULT "
 
posted by UcH3nK HuSaiNi RaManG at 10:17 PM | Permalink |


0 Comments: